Apakah anda ingin sewa crane BSD dengan harga termurah? berikut infonya untuk jasa sewa crane BSD dengan harga murah yang anda cari. Kami siap melayani jasa rental crane daerah BSD bahkan jawa barat dan sekitarnya.

Crane merupakan salah satu alat berat yang sering digunakan dalam suatu proyek perusahaan. Mulai dari pembangunan, pemindahan barang dan juga proyek besar lainnya. Di bandingkan dengan membeli crane dengan harga 2-10 milyar per unit. Alangkah lebih baik jika kita sewa crane saja dengan harga yang tentu lebih murah.

Pertanyaan berikutnya adalah dimana kita bisa rental crane? Nah, Oleh karena itulah kami hadir disini sebagai jasa sewa alat berat yang salah satunya kami menyewakan crane dengan unit berkualitas dan juga operator yang tentunya berpengalaman. Dengan menjadi penyewa anda tidak perlu bingung dengan masalah perawatan alat dan juga harga BBM yang mahal, karena kami akan menangani itu semua untuk anda.

Salah satunya adalah SEWAKANCRANE. kami myenyediakan alat berat tentunya dengan kualitas terbaik dan bisa di percaya. Sudah berpengalaman kurang lebih selama 10 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat melayani anda dengan sangat baik.

Jenis Crane Yang Kami Sewakan :

  1. Mobile Crane
Sewa Crane Murah BSD

Mobile crane adalah jenis crane yang terdapat langsung pada truck sehingga akan sangat mudah bekerja dari pool langsung menuju lokasi tanpa harus menggunakan kendaraan tambahan/trailer. Daya jangkau boomnya sendiri bermacam-macam, mulai dari 21m – 50m. Kapasitasnya sendiri mulai dari 7 – 55 ton.

2. Truck Crane

Sewa Crane Murah BSD

Truck Mounted Crane atau hiab crane merupakan jenis crane yang terdapat pada truck, alat yang berfungsi sebagai alat pengangkut barang. Kelebihan alat ini adalah dapat menjadi alat angkut maupun alat angkat. Alat ini memiliki kapasitas angkat mulai dari 3 – 5 ton.

Baca Juga : Untuk info penyewaan crane anda bisa menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *